Wirid Korpri, Ketua BKMT H. Maswardi Sampaikan Tausiah - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Sabtu, 06 Mei 2023

Wirid Korpri, Ketua BKMT H. Maswardi Sampaikan Tausiah

Padangpanjang, Anetry.Net – Wirid Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Padangpanjang di Masjid Manarul Ilmi Islamic Center Kota Padangpanjang hadirkan Drs. H. Mawardi, Wakil Ketua BKMT Provinsi Sumatra Barat.

 

Ketua BKMT Tanah Datar, Drs. H. Maswardi saat menyampaikan tausiahnya di Wirid Korpri Kota Padangpanjang, Jumat (5/5). (Screenshot YouTube)

Dalam ceramahnya, Jumat (5/5) di hadapan ASN Kota berjuluk Serambi Mekah itu, Buya Maswardi menyampaikan, banyak faktor yang merusak amal ibadah setelah melewati bulan suci Ramadhan.

 

Menurut ulama yang juga Ketua BKMT Kabupaten Tanah Datar tersebut, di antara faktor perusak amal kebaikan itu adalah, orang yang sibuk membicarakan aib orang lain, orang yang hatinya mati, serta orang yang terlalu cinta dunia.

 

Selain itu, sebut tokoh yang juga politisi senior Luhak nan Tuo itu, erangan-angan panjang, sedikit rasa malu, dan orang yang tidak berhenti berbuat dosa.

 

Pada kesempatan itu Buya Maswardi menyebutkan, Allah menjanjikan kepada orang-orang yang selesai berpuasa dengan limpahan rahmat dan ampunan dosa.

 

Ia mengimbau, seluruh umat Islam agar dapat mempertahankan amal kebaikan yang telah dilakukan di bulan pasca Ramadhan, terutama di bulan Syawal yang bermakna bulan peningkatan.

 

“Mari kita tingkatkan dan pertahankan amal kebaikan pasca Ramadhan. Tingkatkan ibadah di bulan Syawal,” pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad