Samuel Marbun, Putra Humbahas Peraih Perak SEA Games Kamboja - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Jumat, 19 Mei 2023

Samuel Marbun, Putra Humbahas Peraih Perak SEA Games Kamboja


Humbahas
, Anetry.Net
– Samuel Marbun, peraih medali  perak pada SEA Games 2023 di Kamboja adalah atlet Wushu asal Desa Sihikkit Kecamatan Onanganjang Kabupaten Humbang Hasundutan - Sumut.

 

Prestasi yang diperoleh Samuel Marbun sudah mengharumkan nama Kabupaten Humbang Hasundutan. Samuel Marbun adalah putra pasangan Saut Marbun - Erli Boru Simatupang. Pada ajang SEA Games itu, Samuel berhasil mendapat  medali perak di kelas putra kelas 65 kilogram. Demikian dikatakan Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Jakkon Marbun, SE di Doloksanggul, Rabu (17/5).

 

Pemerintah Kabupaten Humbahas mengucapkan selamat dan sukses atas perolehan medali perak dalam pertandingan atlet Wushu di Kamboja.

 

Pemkab sangat bangga dengan capain tersebut, Dengan hasil itu, semoga ke depan Samuel Marbun  menjadikan hasil SEA Games ini sebagai motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik lagi. Juga untuk atlit wushu lainnya agar lebih bersemangat.

 

Jakkon Marbun berharap prestasi tersebut menjadi inspirasi dan penyemangat bagi  atlet lainnya, baik itu pelatih termasuk pengurus cabang olahraga lain untuk semakin giat berlatih. Memacu optimalisasi potensi yang dimiliki, termasuk manajemen olahraga yang benar dan penerapan pengetahuan terbaru dalam Latihan.

 

Jakkon Marbun menjelaskan, dalam waktu dekat Samuel Marbun akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti pelatihan dalam rangka persiapan Asian Games di China Oktober 2023 mendatang dan PON (XXI) tahun 2024 di Medan-Aceh.

 

Sementara itu, Ketua KONI Humbang Hasundutan, Jentrio Simatupang juga mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Samuel Marbun atas prestasinya bisa meraih medali perak di cabang olahraga Wushu Sanda SEA Games 2023 di Kamboja.(*)

Source: Theo   Editor: Redaksi  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad