Dinas Pendidikan Kudus Siapkan Venue Porprov Jateng 2023 - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Senin, 01 Mei 2023

Dinas Pendidikan Kudus Siapkan Venue Porprov Jateng 2023

Kudus, Anetry.NetJelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah, Dinas Pendidikan, Kepemudaan, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kudus masih mempersiapkan venue yang akan digunakan.

 

Tampak depan Gor Bung Karno Kudus yang akan menjadi salah satu arena pertandingan Porprov 2023, Jumat (28/4). (VIKKY ANDRIAN/JOGLO JATENG)

Kegiatan Porprov Jateng 2023 sendiri akan dilaksanakan pada 5 hingga 11 Agustus mendatang. Di Kudus setidaknya ada 8 cabang olahraga pada ajang Porprov Jateng yang ke-16 kali ini. Di antaranya kick boxing, basket, bulu tangkis, anggar, soft tenis, hockey, tenis meja, dan gate ball.

 

“Kalau secara keseluruhan ada kurang lebih 50 cabor untuk provinsi. Untuk Kudus sendiri ada 8 cabor,” ungkap Kasi Pengembangan dan Pemberdayaan Olahraga Disdikpora Kudus, Widhoro Heriyanto pada Jumat (28/4).

 

Pihak Disdikpora mengaku masih persiapkan beberapa venue. Di antaranya Gor Bung Karno, Gor Multifungsi, dan Gor Tenis Indoor. Selain itu, terdapat pula beberapa venue dari pihak swasta seperti Gor Djarum, Lapangan Sukun, Gedung Auditorium UMK, dan Lapangan Tanjong Karang.

 

Meski persiapan belum mencapai 100%, pihak dinas yakin venue akan siap digunakan untuk kegiatan Porprov Jateng 2023. “Venue yang akan digunakan sudah kami persiapkan. Meski belum 100%, tapi insya Allah untuk 5-11 Agustus sudah bisa digunakan,” terang Widhoro.

 

Widhoro menambahkan, pada Porprov Jateng 2023, kegiatannya akan dibuka di Kabupaten Pati. Sedangkan penutupan akan dilaksanakan di Kabupaten Jepara.

 

“Terkait pembukaan, akan dilaksanakan di Pati. Kalau penutupannya nanti rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Jepara,” pungkasnya. (joglojateng)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad