Pegawai Terbaik Bulan Februari Dapatkan Apresiasi dari Disdik Kota Padang - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Selasa, 07 Maret 2023

Pegawai Terbaik Bulan Februari Dapatkan Apresiasi dari Disdik Kota Padang


Kota Padang
, Anetry.Net
– Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Padang memberikan penghargaan dan bingkisan kepada salah seorang pegawainya sebagai pegawai terbaik bulan Februari 2023.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Disdikbud Padang Yopi Krislova saat apel pagi di halaman kantor Disdikbud, Senin (6/3)

 

Yopi mengatakan penghargaan diberikan kepada Titi sebagai pengelola Aplikasi Srikandi, yaitu aplikasi yang digunakan dalam seluruh administrasi surat menyurat di Pemko Padang.

 

“Pada rapat pimpinan OPD, bapak Sekda Andree Algamar menyatakan bahwa Aplikasi Srikandi Disdikbud Padang paling banyak melakukan proses surat menyurat dari semua OPD yang telah menggunakan aplikasi tersebut,” kata Yopi.

 

“Tentu saja, prestasi ini dapat diraih atas kinerja dan ketelitian Ibu Titi dalam mengelola Aplikasi Srikandi," tambah Yopi.

 

Selain itu, prestasi ini juga tak terlepas dari andil dan kerjasama semua ASN Disdikbud yang menggunakan aplikasi tersebut untuk tata kelola kearsipan yang lebih baik, terutama pengelolaan kerasipan Disdikbud untuk lebih tertib sesuai dengan ketentuan kearsipan oleh Pemko Padang. (infopublik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad