Diduga Bunuh Diri, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Sungai Sengkarang - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Jumat, 24 Februari 2023

Diduga Bunuh Diri, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Sungai Sengkarang


Pekalongan, Anetry, Net
Mayat seorang wanita ditemukan di Muara Jambean, Pekalongan, hari ini. Korban diduga bunuh diri dan sempat dicari oleh tim SAR selama dua hari terakhir.

 

Korban diketahui inisial S (32) yang merupakan warga Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan.

 

Komandan KP IX-1015 Ditpolairud Polda Jateng, Aipda Wahyoe Tri Pamungkas mengatakan korban diketahui tenggelam di Sungai Sengkarang pada Rabu (22/2). Berdasarkan pemeriksaan saksi, korban sengaja menceburkan diri ke sungai.

 

Menurutnya, saat itu saksi melihat korban berjalan ke arah sungai. Karena mengetahui bahwa saat itu korban sedang depresi, saksi berusaha mengejarnya.

 

"Saat itu juga, saksi kemudian mengejar dan mendatangi korban. Korban berupaya menceburkan diri, namun tangannya kemudian ditarik warga," kata Wahyoe, Jumat (24/2).

 

Namun korban justru berontak dan menendang saksi. Setelah bisa terlepas, dia langsung menceburkan diri ke sungai. Saksi kemudian memberi tahu warga lain dan melapor ke polisi.

 

"Upaya pencarian terus dilakukan oleh kami dan tim gabungan, relawan, TNI Polri. Baru ditemukan tadi di muara tersangkut ranting. Kondisi korban sudah tidak bernyawa," ungkap Wahyoe.

 

Korban ditemukan di utara Muara Jambean dalam keadaan telungkup, berjarak sekitar 5 km dari titik awal tenggelam.

 

Selanjutnya korban dievakuasi oleh tim SAR gabungan dan bawa ke RSUD Kraton Pekalongan oleh ambulans Puskesmas Wiradesa. (sumber: detik/Foto: Ilustrasi detikcom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad