Seminar Pendidikan Sambangi Sejumlah Sekolah dan Madrasah - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Kamis, 26 Januari 2023

Seminar Pendidikan Sambangi Sejumlah Sekolah dan Madrasah


Bireuen
, Anetry.Net
Empat belas sekolah yang ada di Kabupaten Bireuen, Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe ikut meramaikan kegiatan Seminar Pendidikan 2023 yang diselenggarakan oleh Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh sepanjang bulan Januari 2023. 

 

Ketua Panitia Seminar Pendidikan 2023, Edi Mizwar MPd menyebutkan, dari 24 sekolah yang masuk dalam list kunjungan tim seminar, 60 persen telah dikunjungi baik yang berada di Bireuen sebanyak 9 sekolah, dan dua sekolah di Kota Lhokseumawe, serta satu madrasah di Aceh Utara.

 

Kunjungan seminar pendidikan ke sekolah-sekolah ini dimulai sejak 10 Januari, dari semua list sekolah ini direncanakan akan dikunjungi selama tiga pekan. 

 

Panitia seminar juga telah menerima undangan dari beberapa sekolah lainnya seperti dari dari Dayah Ashabul Yamin Buni Paya Bakong. "Nantinya jadwal ini akan disusun kembali dan dikabarkan kepada pihak sekolah,” ujar Edi yang juga Warek I Bidang Akademik.

 

Bagi sekolah-sekolah yang ingin dikunjungi, tambah Edi, bisa langsung mengkonfirmasi lewat Eemail atau lewat media sosial Kampus Paya Lipah agar nantinya bisa diproses oleh panitia lapangan untuk jadwal kunjungan karena peserta juga akan mendapatkan E-sertifikat.

 

“Sekolah yang ingin dikunjungi oleh tim seminar pendidikan bisa langsung menghubungi kami, karena hanya dibuka satu pekan lagi dan paling telat adalah awal bulan Februari untuk konfirmasi,” tuturnya. (infopublik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad