Kadisdik: ASN dan PTT Diminta Tingkatkan Kekompakan - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Selasa, 31 Januari 2023

Kadisdik: ASN dan PTT Diminta Tingkatkan Kekompakan


Gorontalo
, Anetry.Net
– Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Gorontalo Rusli Wahjudewey Nusi meminta seluruh pegawai untuk meningkatkan kerja sama dan kekompakan.

 

Permintaan ini disampaikan saat Rusli memimpin apel kerja perdana, Senin (30/1/2023) diikuti oleh pengawas, kepala-kepala bidang, pejabat fungsional, serta seluruh aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai tidak tetap (PTT).

 

Dalam apel tersebut, Rusli menekankan kepada seluruh pegawai dan aparatur sipil negara untuk dapat lebih meningkatkan tingkat kehadirannya dalam bekerja.

 

“Kemudian saling bekerja sama antara kepala bidang, pejabat fungsional dan pengawas sekolah, serta yang terpenting dapat bertanggung jawab terhadap tugasnya masing-masing, agar semuanya terlaksana dengan baik,” kata Rusli Nusi.

 

Menurutnya, segala sesuatu pekerjaan akan lebih mudah dikerjakan apabila dilakukan secara bersama-sama, dengan berkolaborasi, saling membantu, terutama di dalam menyelesaikan segala hambatan.

 

Selain Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Gorontalo Rusli Wahjudewey Nusi, pada apel perdana tersebut juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Gorontalo Wahyudin Katili. (infopublik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad