Ada Lowongan Kerja Jadi Penulis dan Lainnya di Kemendikbudristek - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Selasa, 20 Desember 2022

Ada Lowongan Kerja Jadi Penulis dan Lainnya di Kemendikbudristek


Jakarta, Anetry.Net
 – Ditjen Pendidikan Vokasi Kemdikbusristek membuka lowongan kerja. Ada tiga lowongan yang tersedia, yakni penulis, videografer-editor, dan desainer grafis.

 

Dilansir dari akun Instagram @kamivokasi, ketiganya akan bekerja di dalam tim teknis humas dan publikasi Ditjen Pendidikan Vokasi. Simak persyaratan dan kualifikasi yang dibutuhkan berikut ini ya:

 

1. Penulis

Untuk penulis, syarat yang harus dipenuhi adalah, usia maksimal 40 tahun, minimal lulusan D4 atau S1, dapat bekerja secara individu, tim, dan di bawah tekanan.

 

Selain itu syaratnya adalah berpengalaman minimal 1 tahun menulis untuk website dan majalah. Syarat lain yaitu, memiliki kemampuan menulis artikel dan feature dengan baik dan benar sesuai EYD, dan memiliki keterampilan dasar fotografi.

 

Untuk peminat dan yang merasa memenuhi kualifikasi di atas, dapat mengirimkan CV, portofolio dan cover letter melalui email ke humas.vokasi@kemdikbud.go.id dengan subjek: Penulis.

 

2. Videografer-Editor

Untuk Videografer-Editor ini, disyaratkan bagi para peminat untuk memenuhi, usia maksimal 35 tahun, lulusan D4 atau S1, menguasai teknik videografi, video editing, dan fotografi.

 

Selain itu itu juga harus memiliki kemampuan operasional live streaming menggunakan aplikasi Zoom dan YouTube, dapat bekerja secara individu, dalam tim, dan di bawah tekanan. Untuk ini, ada syarat lain, pelamar harus sudah punya pengalaman minimal 1 tahun menjadi videografer dan editor video.

 

Untuk peminat dan yang merasa memenuhi kualifikasi di atas, dapat mengirimkan CV, portofolio dan cover letter melalui email ke humas.vokasi@kemdikbud.go.id dengan subjek: Videografer-Editor.

 

3.  Desainer Grafis

Bagi pelamat yang berminat, untuk bidang ini harus berusia maksimal 35 tahun. Selain itu juga lulusan D4 atau S1 (Jurusan Desain Komunnikasi Visual lebih diutamakan), dapat bekerja secara individu dan dalam tim, memiliki kemampuan motion graphic, memiliki keterampilan fotografi (menjadi nilai tambah), dan berpengalaman minimal satu tahun menjadi desainer grafis.

 

Untuk peminat dan yang merasa memenuhi kualifikasi di atas, dapat mengirimkan CV, portofolio dan cover letter melalui email ke humas.vokasi@kemdikbud.go.id dengan subjek: Desainer Grafis.

 

Ketiga lowongan tersebut segera ditutup pada tanggal 27 Desember mendatang pukul 12.00 WIB. Bagi anda yang berminat, bisa memanfaatkan kesempatan ini. (medcom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad