Yuk, Para Konten Kreator Edukasi Ikutan Kampanye #SerunyaBelajar di TikTok - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Selasa, 25 Oktober 2022

Yuk, Para Konten Kreator Edukasi Ikutan Kampanye #SerunyaBelajar di TikTok


Jakarta, Anetry.Net
 – Bekerja sama dengan aplikasi TikTok, Kemdikbudristek hadirkan kampanye #SerunyaBelajar. Konten edukasi yang diunggah di TikTok menggunakan tagar Serunya Belajar akan diseleksi.

 

Public Policy dan Government Relations TikTok Indonesia Faris Mufid mengatakan, konten yang menggunakan tagar #SerunyaBelajar akan dilombakan. Lomba ini menjadi bagian dari kerja sama dengan Kemdikbudristek.

 

"Jadi, Serunya Belajar ini ada empat kegiatan utama. Pertama, ada hastag challange itu sendiri hashtag Serunya Belajar," papar Faris dalam konferensi pers, Senin (24/10).

 

Kompetisi #SerunyaBelajar berlangsung pada 24 Oktober-7 November 2022. Faris mengundang pengguna TikTok di Indonesia membuat konten edukatif sekreatif mungkin.

 

"Pemenangnya akan dapat hadiah boothcamp, pemenang terpilih itu 100 kreator terbaik. Boothcamp ini rangkaian kegiatan kita, jadi kita latih mereka untuk membuat konten edukatif yang lebih bagus lagi," beber dia.

 

Selanjutnya, pemenang akan diundang dalam Festival Serunya Belajar. Kegiatan terakhir ialah live Serunya Belajar.

 

"Ini sudah dimulai hari ini, jadi isinya live ada sesi diskusi pakar edukasi di berbagai bidang ya, bagaimana membikin konten edukasi yang menarik," beber dia. (medcom)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad