Wapres Ma’ruf Amin Buka MTQ ke-29 di Kalsel - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Kamis, 13 Oktober 2022

Wapres Ma’ruf Amin Buka MTQ ke-29 di Kalsel


Banjarbaru
, Anetry.Net
Perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Nasional ke-29 Tahun 2022 di Provinsi Kalimantan Selatan secara resmi dibuka oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin, Rabu (12/10).

 

Opening seremonial helat dua tahunan ini digelar dengan kemilau cahaya dan pagelaran seni budaya di Astaka Utama Kiram Park, Kabupaten Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.

 

Prosesi pembukaan MTQN Nasional 2022 ditandai pemukulan beduk oleh Wapres KH Ma’ruf Amin didampingi Menteri Agama dan Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor.

 

Para peserta MTQ Nasional XXIX telah melewati tahapan pendaftaran dan verifikasi yang sangat ketat, khususnya dalam memastikan dokumen kependudukan sebagai syarat mewakili daerahnya masing-masing.

 

MTQ Nasional XXIX mementaskan 8 cabang musabaqah dengan 23 golongan. Cabang-cabang tersebut diperlombakan dengan pengawasan para dewan hakim utusan dari seluruh daerah di Indonesia.

 

Pembukaan MTQN XXIX 2022 diawali dengan defile kafilah dari 34 provinsi di Indonesia.  Tampak hadir Gubenur Kalsel dan para gubenur lainnya, kakanwil Kemenag se Indonesia dan perwakilan kementerian/lembaga. (kemenag/foto: fadhilah hafizhan m)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad