Aplikasi WhatsApp Down Total, Pengguna Tidak Bisa Berkirim Pesan - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Selasa, 25 Oktober 2022

Aplikasi WhatsApp Down Total, Pengguna Tidak Bisa Berkirim Pesan


Pekalongan, Anetry.Net
– Selasa siang, sekitar pukul 14.05 WIB, aplikasi WhatsApp down.

 

Sebelum benar-benar tidak bisa saling berbalas pesan, aplikasi WhatsApp juga sempat eror beberapa waktu. Pesan yang dikirim pengguna hanya centang 1 namun si penerima ternyata bisa membaca dan membalas.

 

“Iya benar sekali, dari tadi saya kebetulan sedang konsultasi ke salah satu penyedia jasa bidang kecantikan, pesan yang saya kirim tetap centang satu, namun si penerima ternyata bisa membaca pesan tersebut dan membalasnya. Tapi sekarang sejak 14.11 pesan tidak terkirim sama sekali,” demikian ujar salah seorang pengguna aplikasi WhatsApp di Pekalongan saat memberikan keterangan kepada media Anetry.Net.

 

Menurut pantauan media ini, gangguan WhatsApp mulai terjadi pada Selasa sekitar jam 14.03 WIB. Situs web DownDetector menerima banyak laporan WhatsApp down sekitar pukul 14.05 WIB.

 

Gangguan tersebut  terjadi secara global. Belum ada keterangan resmi dari WhatsApp yang menjelaskan penyebab maupun dampak dari gangguan ini.

 

Hingga berita ini ditayangkan, banyak pengguna aplikasi WhatsApp melaporkan gangguan ini di media sosial Twitter yang membuat topik #WhatsApp trending. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad