Studi Banding, Disdik Kabupaten Seruyan Kunjungi Kabupaten Kapuas - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Kamis, 15 September 2022

Studi Banding, Disdik Kabupaten Seruyan Kunjungi Kabupaten Kapuas


Kapuas, Anetry.Net
Dinas Pendidikan Kabupaten Seruyan melakukan Kunjungan Kerja ke Disdik Kabupaten Kapuas, Selasa (13/9) beberapa hari lalu.

 

Rombongan Kepala Disdik Seruyan Rusdi Hidayat, S.Sos diterima Kepala Disdik Kapuas Dr. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd bersama Sekretaris dan Kabid Disdik Kapuas.

 

Menurut Suwarno Muriyat, pihaknya menyambut baik kedatangan rombongan Disdik Seruyan, di mana kunjungan tersebut dalam rangka kajian pengelolaan pelayanan manajemen kepegawaian, pembentukan, tugas dan fungsi Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwil), pengelolaan aset dinas dan sekolah.

 

"Selanjutnya pengelolaan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), penerapan implementasi kurikulum merdeka pada satuan pendidikan," ucap Suwarno Muriyat.

 

Suwarno mengatakan, Kepala Disdik Seruyan sangat terkesan dan tertarik untuk menerapkan Program Pendidikan Hebat Kapuas (PHKC) yang sudah dilaksanakan Pemkab Kapuas melalui Disdik Kapuas. Selain sejalan dengan program Kementerian Pendidikan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek).

 

Sementara itu Kepala Disdik Seruyan Rusdi Hidayat menyampaikan terima kasih atas sambutan dari Disdik Kapuas. (sumber: infopublik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad