Persiapkan AKMI 2022, Kemenag Riau Undang Kepala Madrasah - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Minggu, 04 September 2022

Persiapkan AKMI 2022, Kemenag Riau Undang Kepala Madrasah


Pekanbaru,
Anetry.Net
Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Riau gelar Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) tingkat kabupaten/kota tahun 2022.

 

Sosialisasi diikuti oleh 37 kepala madrasah dari kabupaten/kota, yakni Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, dan Kota Pekanbaru.

 

Kegiatan dibuka langsung oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Provinsi Riau Muliardi dengan narasumber utama Muhtar Aspari dan Syamsudin.

 

"AKMI tahun 2022 dilaksanakan secara bertahap di bulan September ini. Untuk jenjang MI tanggal 19 September hingga 1 Oktober, jenjang MTS tanggal 24-28 Oktober, dan jenjang MA tanggal 19-22 September 2022," ungkap Muliardi, Jumat (2/9) lalu.

 

Muliardi menjelaskan, untuk peserta tahap pertama terdiri dari 37 kepala Madrasah yang terdiri dari, 9 dari Siak, 5 dari Pelalawan, 6 Kuansing dan 15 dari Kota Pekanbaru.

 

Sosialisasi dilaksanakan dalam satu hari, dimulai pukul 08.00-16.45 WIB. Selain penyampaian materi secara luring, koordinator Komponen 2 AKMI pusat juga memberikan materi secara daring, melalui zoom meeting.

 

"Mari sama kita sukseskan pelaksanaan AKMI tahun 2022 ini, baik MI sebagai pelaksana utama maupun MTS dan MA sebagai piloting, dan terima kasih untuk Seksi Penmad Kemenag Kota Pekanbaru yang sudah menjadi tuan rumah, menjadi panitia dalam mensukseskan sosialisasi ini," pungkas Muliardi. (sumber: infopublik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad