Pekan Raya Pekalongan, Manjakan Pengunjung dengan Kuliner dan Live Music - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Minggu, 11 September 2022

Pekan Raya Pekalongan, Manjakan Pengunjung dengan Kuliner dan Live Music


Pekalongan, Anetry.Net
– Warga Kota Pekalongan dan sekitarnya kembali bisa menikmati Pekan Raya yang digelar sejak 7 September lalu.

 

Bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Jetayu Kota Pekalongan, kemeriahan pekan raya bisa dinikmati masyarakat kota batik ini sepanjang hari hingga malam.

 

Pekan Raya Pekalongan ini masih bisa dikunjungi masyarakat hingga hari ini, Minggu (11/9) mulai pukul 10 pagi hingga pukul 9 malam.

 

Untuk memasuki lokasi yang berada di dekat Kilometer 0 Pekalongan, warga harus merogoh kocek untuk membeli tiket masuk seharga 5 ribu rupiah.

 

Dalam gedung yang digunakan sebagai lokasi utama, penyelengara menyediakan berbagai stan. Terdiri dari stan bazar UMKM elektronik, dan fashion. Selain itu juga tersedia booth kerajinan, interior, dan tentunya kuliner.

 

Beragam kuliner bisa dinikmati di Pekan Raya pekalongan ini. Suguhan yang memanjakan lidah dapat kita temui.  Mulai dari seafood, berbagai jenis jus, serta makanan khas selera anak muda, dijual dan bisa anda beli di sini.

 

Untuk menghibur para pengunjung, penyelenggara menyediakan live music di area booth kuliner. Sehingga para pengunjung yang menikmati kuliner di lokasi, mendapat suguhan hiburan lantunan tembang-tembang yang memanjakan telinga. Para pengunjung pun dapat menyumbangkan suara emasnya dalam pentas live music ini.

 

Dari pantauan di lokasi ini, jumlah stan kuliner lebih banyak dibanding stan lainnya. Menurut Ketua Panitia pelaksana Pekan raya Pekalongan Oky Purnamandalu saat diwawancarai Anetry.Net menyatakan, Pekan Raya Pekalongan  memang berbeda dari pekan raya lain yang biasanya diselenggarakan di beberapa daerah sekitar.

 

Perbedaan itu tampak dari adanya biaya masuk yang mewajibkan para pengunjung untuk membeli tiket agar dapat menikmati suguhan di lokasi. Pekan Raya Pekalongan diselenggarakan oleh pihak swasta. Dalam hal ini digawangi oleh EO Radja Festival Indonesia. (*/at)

 

Untuk menyaksikannya, pembaca bisa menonton video berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad