Nadiem: Pemerintah Transparan dan Libatkan Publik dalam Penyusunan RUU Sisdiknas - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Sabtu, 10 September 2022

Nadiem: Pemerintah Transparan dan Libatkan Publik dalam Penyusunan RUU Sisdiknas


Jakarta, Anetry.Net
 – Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim menyampaikan, Pemerintah terbuka, transparan, dan melibatkan publik dalam menyusun RUU Sisdiknas.

 

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan pelibatan pakar dan organisasi pendidikan, serta akses kepada publik untuk mengunduh dan memberikan masukan atas naskah akademik dan naskah RUU Sisdiknas.

 

“Kami sangat transparan dan melakukan pelibatan publik dalam perencanaan RUU Sisdiknas. Bahkan lebih dari 90 lembaga dan organisasi pendidikan sudah kami temui dan akan terus kami gencarkan,” dikatakan Nadiem saat Rapat Kerja bersama Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) di Jakarta, Kamis (8/9) lalu.

 

“Kami akan terus meningkatkan komunikasi dan sosialisasinya,” imbuh Nadiem.

 

Kemdikbudristek, kata Nadiem, terus mendorong pelibatan masyarakat dan organisasi pendidikan untuk berpartisipasi dalam penyusunan RUU Sisdiknas dengan memberikan masukan melalui laman https://sisdiknas.kemdikbud.go.id/.

 

“Seluruh informasi mengenai RUU Sisdiknas secara detail per pasal serta penjelasannya ada di dalam laman kita. Mari bersama-sama kita berpartisipasi dalam penyusunan RUU Sisdiknas,” ajak Mendikbudristek. (SP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad