Menteri Pendidikan Singapura Kunjungi Indonesai Gagas Kerjasama - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Senin, 05 September 2022

Menteri Pendidikan Singapura Kunjungi Indonesai Gagas Kerjasama


Jakarta, Anetry.Net
– Menteri Pendidikan dan Menteri Agama Singapura Maliki Osman kunjungi Indonesia, Minggu (4/9).

 

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin kerjasama dengan Muhammadiyah. Kedatangan mereka disambut oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, Ketua PP Muhammadiyah Hajriyanto Y Thohari, beserta Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti.

 

Maliki Osman dalam kunjungan tersebut mengaku senang dapat menjalin silaturahim dengan Muhammadiyah.

 

“Saya bersuka hati dapat hadir dengan bapak Haedar. Ini bukan kali pertama saya kemari, perbicangan tadi sangat baik sekali dengan Muhammadiyah soal bagaimana mengeratkan hubungan antara Muhammadiyah dengan Singapura, kolaborasi yang mungkin bisa kita kerjasamakan pada masa depan,” sebutnya.

 

Osman mengatakan, Singapura amat menyokong apa yang dilakukan oleh Muhammadiyah, sebagaimana apa yang kita lakukan dalam melawan Covid sebelum ini.

 

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir, menyampaikan terima kasih atas kunjungan, kepercayaan, dan inisiasi Singapura untuk menjalin kerja sama dengan Persyarikatan.

 

Haedar menilai, Singapura dan Muhammadiyah memiliki irisan pemahaman yang sama terkait visi masyarakat yang maju, inklusif, dan moderat.

 

Muhammadiyah, ungkap Haedar, siap bekerja sama dengan pemerintah Singapura dalam segala bidang, terutama untuk mengakselerasi mutu dan kualitas pendidikan di Perguruan Tinggi Muhammadiyah.

 

“Kita akan menindaklanjuti dengan mengembangkan kerja sama untuk program Islamic College dan student exchange di mana kita punya Perguruan Tinggi Muhammadiyah untuk belajar dengan Singapura yang sudah lebih maju dalam pendidikan,” tukas Haedar Nashir. (sumber: suaramuhammadiyah)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad