Viral, Guru Ini Hadiahkan Sepatu Baru untuk Muridnya - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Senin, 15 Agustus 2022

Viral, Guru Ini Hadiahkan Sepatu Baru untuk Muridnya


Pekalongan, Anetry.Net
Video seorang guru berikan hadiah sepatu ke muridnya sebagai bentuk penghargaan karena telah belajar dengan baik, viral di media sosial.

 

Guru tersebut bernama Marga Cistha. Video itu diunggah akun TikTok milikinya @margacistha. Pada awal video, ia tampak memilih sepatu para muridnya yang sudah seharusnya diganti dengan sepatu baru.

 

Kemudian, Marga mendapati sepatu yang sudah harus diganti, dan ternyata itu milik muridnya bernama Irfan.Marga pun meminta Irfan untuk maju ke depan kelas dan mengatakan bahwa ia memiliki hadiah untuknya.

 

Sebelum memberikan hadiah, Marga meminta Irfan untuk menjawab pertanyaan yang ia berikan. Pertanyaan yang ia berikan seputar negara yang ada di ASEAN.

 

“Sebutkan negara-negara yang ada di ASEAN?” tanya Marga dikutip Minggu (14/8).

@margacistha

Kasih hadiah buat Irfan 🥰🙏

♬ Kisah Sempurna - Mahalini

 

Irfan pun berhasil menjawab pertanyaa dari sang guru. “Indonesia, Vietnam, Singapur, Brunei, Malaysia, Myanmar, Kamboja, Laos, Thailand,” kata Irfan.

 

Mengetahui hadiah yang diberikan adalah sepasang sepatu, Irfan pun terlihat sangat senang. Kemudian, Marga mempersilahkan Irfan untuk mencoba sepatu yang ia berikan.

 

Setelah memastikan sepatunya sesuai dengan ukuran kaki Irfan, Marga pun memeluknya.Video tersebut pun mengundang reaksi haru dari warganet.

 

“Pas murid nya meluk, tetiba netes air mataku,” tulis akun @αρ***

 

“Masya Allah sehat selalu pak guru..,” komentar akun lainnya @mama***

 

“pak guru sangat perhatian sama murit" nya, senoga tambah berkah tambah rejeki geh pk guru,”pungkas akun @@Afina Afiana. (sumber: okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad