Pekan Raya Kajen 2022 Angkat Potensi Daerah - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Sabtu, 27 Agustus 2022

Pekan Raya Kajen 2022 Angkat Potensi Daerah


Pekalongan, Anetry.Net
– Dalam rangka Hari Jadi ke-400, Pemerintah Kabupaten Pekalongan menggelar Pekan Raya Kajen 2022.

 

Berlokasi di alun-alun Kajen sebagai lokasi terpusat pelaksanaan Pekan Raya tersebut, dibuka sejak peringatan Hari Jadi Kota Santri itu, yakni 25 Agustus 2022.

 

Pekan Raya Kajen 2022, menurut Bupati Pekalongan Fadia Arafiq ditujukan untuk meningkatkan dan mempromosikan produk ekonomi UMKM daerah yang dipimpinnya itu.

 

“Kajen Ekspo akan digelar tanggal 25 sampai tanggal 31 Agustus 2022 ini,” sebutnya ketika itu.

 

Pemkab Pekalongan berharap, melalui Pekan Raya Kajen 2022 itu, bisa meningkatkan pemasaran produk perekonomian yang ada di Kabupaten Pekalongan sehingga perekonomian bisa bangkit dari pandemi.

 

Pekan Raya Kajen, diyakini menjadi terobosan untuk peningkatan promosi dan penjualan seluruh potensi UMKM Kabupaten Pekalongan. Berbekal iven tersebut, potensi UMKM, Koperasi, Pariwisata, Investasi, Industri Perdagangan, Bumdes, serta Pelayanan Publik setempat dapat dipromosikan dengan baik.

 

Menurut pantauan media Anetry.Net di lokasi, Sabtu (27/8) siang, tingkat kunjungan masyarakat cukup tinggi. Dan perkiraan di lokasi, pengunjung akan lebih banyak mendatangi lokasi Pekan Raya Kajen di malam minggu ini.

 

Salah seorang warga yang diwawancarai di lokasi mengatakan, Pekan Raya Kajen 2022 sangat ditunggu oleh warga. Hal itu karena dua tahun belakangan kegiatan serupa tidak terlaksana disebabkan pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini.

 

“Alhamdulillah tahun ini di hari jadi Kabupaten Pekalongan yang ke-400, Pekan Raya Kajen bisa terlaksana. Kami masyarakat Kabupaten Pekalongan tentunya sangat antusias,” sebutnya. (*/at)

TONTON VIDEONYA DI SINI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad