Education Ministers Meeting G20 Berkomitmen Pimpin Pemulihan Bersama - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Rabu, 31 Agustus 2022

Education Ministers Meeting G20 Berkomitmen Pimpin Pemulihan Bersama


Jakarta,
Anetry.Net Pertemuan Tingkat Menteri bidang Pendidikan (Education Ministers’ Meeting) G20 dimulai hari ini hingga 2 September 2022 mendatang.

 

Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim yang akan memimpin Pertemuan Tingkat Menteri bidang Pendidikan mengatakan, momentum Presidensi G20 merupakan kesempatan baik untuk meningkatkan share of voice Indonesia.

 

“Dengan nilai gotong royong yang diusung Presidensi G20 ini juga, kami yakin Indonesia dapat terus menginspirasi dunia dalam memulihkan pendidikan global, sebut Nadiem.

 

Sepanjang Pertemuan Tingkat Menteri, Kemdikbudristek akan mengajak para delegasi untuk mengalami tradisi yang ada di Pulau Dewata dengan mengunjungi sejumlah lokasi yang sarat makna budaya.

 

Selama pertemuan berlangsung, Kemdikbudristek juga akan mengajak pasangan delegasi mengunjungi sekolah untuk melihat praktik baik Kurikulum Merdeka dan program Guru Penggerak yang menjadi bagian dari terobosan Merdeka Belajar.

 

“Kami berharap terobosan Merdeka Belajar sebagai basis perumusan empat agenda prioritas G20 bidang pendidikan yang terus kami dorong sejak pertemuan pertama EdWG G20 Maret lalu, dapat terus menginspirasi negara-negara lainnya untuk dapat mentransformasi sektor pendidikan di berbagai belahan dunia,” ucap Nadiem. (SP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad