Wapres RI Ucapkan Selamat Hari Anak Nasional, Ini Pesan-pesannya - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Sabtu, 23 Juli 2022

Wapres RI Ucapkan Selamat Hari Anak Nasional, Ini Pesan-pesannya


Jakarta, Anetry.Net – Peringati Hari Anak Nasional (HAN), Wakil Presiden RI Maruf Amin ucapkan selamat.

 

Orang nomor dua di Indonesia itu pun berpesan agar anak Indonesia terus bersemangat dalam belajar untuk meraih cita-cita dan mengukir prestasi sebanyak-banyaknya.

 

Kepada anak-anakku, anak-anak Indonesia di seluruh Tanah Air, teruslah giat belajar dan bersemangat untuk meraih cita-cita setinggi-tingginya. Ukir prestasi sebanyak-banyaknya, berkreasilah seluas-luasnya. Karena di tangan kalian, masa depan negara kita, Indonesia tercinta ditentukan, ujar Ma'ruf Amin dalam keterangannya, Sabtu (23/7).

 

Maruf Amin mengatakan, manfaatkan jendela informasi untuk menimba ilmu pengetahuan yang saat ini semakin terbuka luas seiring dengan kemajuan teknologi. Kepada para orangtua, Wapres mengingatkan bahwa anak adalah titipan Tuhan Yang Maha Esa sehingga harus dijaga dengan penuh tanggung jawab.

 

Marilah kita bangun lingkungan yang aman, sehat dan kondusif bagi anak-anak kita untuk bertumbuh dalam kegembiraan sehingga menjadi pribadi yang cerdas, tangguh, toleran dan berakhlak mulia, katanya.

 

Ia juga berpesan kepada seluruh pihak terkait agar terus menjaga dan melindungi anak-anak Indonesia termasuk memenuhi hak-haknya.

 

Kita merayakan Hari Anak Nasional sebagai bentuk penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak-hak anak sebagai generasi penerus bangsa, kata Maruf. (sumber: rcti+)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad