Kuota Masih Ada, Kemdikbud Perpanjang Pendaftaran PPG Prajabatan - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Selasa, 05 Juli 2022

Kuota Masih Ada, Kemdikbud Perpanjang Pendaftaran PPG Prajabatan


Jakarta, Anetry.Net
– Kemdikbudristek memperpanjang pendaftaran PPG Prajabatan tahun 2022 hingga 9 Juli 2022.

 

"Masih ada waktu untuk melanjutkan proses pendaftaran dengan melengkapi berkas dan administrasi pembayaran! Yuk segera selesaikan proses pendaftaranmu dan bergabung dalam transformasi pendidikan melalui PPG Prajabatan Tahun 2022. Saatnya generasi muda berkontribusi bagi pendidikan Indonesia. Ayo Jadi Guru!" pesan GTK Kemendikbud melalui laman Instagram, Senin (4/7) kemarin.

 

PPG Prajabatan adalah program pendidikan yang diselenggarakan setelah program sarjana atau sarjana terapa, baik dari kependidikan maupun nonkependidikan bagi calon guru untuk mendapatkan Sertifikat Pendidik pada pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, dan pendidikan menengah.

 

Calon peserta Program PPG Prajabatan Tahun 2022 diharuskan belum pernah terdaftar sebagai Guru di Dapodik. Kuota nasional Program PPG Prajabatan Tahun 2022 adalah 40.000 mahasiswa.

 

Sejumlah manfaat yang akan didapatkan antara lain: 1. Memperoleh sertifikat pendidik. 2. Meningkatkan kompetensi pedagogik, sosial, profesional dan kepribadian untuk memulai karier sebagai guru profesional. 3. Memperoleh pengakuan sebagai guru profesional. (sumber: kompascom)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad