Komitmen pada Perlindungan Anak, Kemdikbudristek Raih Anuegerah KPAI - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Jumat, 22 Juli 2022

Komitmen pada Perlindungan Anak, Kemdikbudristek Raih Anuegerah KPAI


Jakarta, Anetry.Net – Kemdikbudristek raih penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

 

Plt Kepala Biro Perencanaan Kemdikbudristek Fahturahman, menyampaikan terima kasih kepada KPAI atas apresiasi yang diberikan itu.

 

“Kami senang sekali, terima kasih atas penghargaan yang diberikan terhadap program dan kebijakan yang ada di Kemendikbudristek sebagai salah satu kementerian yang ramah dan peduli terhadap anak,” tutur Fahtur dalam acara Anugerah KPAI tahun 2022 di Jakarta, Kamis (21/7) kemarin.

 

Kata Fahtur lagi, Kemdikbudristek telah banyak melakukan inovasi melalui program, kegiatan, maupun aturan yang telah dikeluarkan dalam rangka mengawal hak-hak dan perlindungan anak.

 

“Merdeka Belajar merupakan program kita dengan salah satu filosofinya yaitu memberikan hak lebih banyak kepada anak untuk belajar,” imbuh Fahtur.

 

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy, dalam sambutannya memberikan selamat kepada semua penerima penghargaan dan apresiasi kepada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA) serta KPAI atas penyelenggaraan Anugerah KPAI yang telah berjalan selama enam tahun.

 

“Selamat kepada seluruh penerima penghargaan dan terima kasih kepada KPAI serta Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang telah mampu merangkul seluruh elemen masyarakat serta bernegosiasi kepada K/L untuk dapat berkiprah dengan sangat maksimal. Ini merupakan bagian dari upaya kita dalam menyosialisasikan kebijakan dan pemahaman masalah perlindungan anak,” tutur Muhadjir. (SP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad