Ketahui, Google Meet Kini Bisa Streaming via Youtube - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Kamis, 28 Juli 2022

Ketahui, Google Meet Kini Bisa Streaming via Youtube


Pekalongan, Anetry.Net
Google Meet dan YouTube kini bisa dipadukan untuk melakukan streaming.

 

Setelah lebih dari dua tahun mengalami pandemi, panggilan video telah mengambil alih ruang kerja dan belajar. Google Meet sebagai salah satu yang mendukung aktivitas tersebut, dikabarkan sekarang meluncurkan kemampuan untuk melakukan streaming langsung rapat di YouTube.

 

Dengan cara itu dapat membukanya kepada penonton secara lebih mudah daripada cara lama melakukan streamiing langsung melalui Gogle Meet saja.

 

Selain itu Admin Google Workplace juga dapat ikut serta dalam streaming publik tersebut untuk akun yang mereka kelola, yang juga mencakup beberapa pagar pembatas.

 

Melansir The Verge, Senin (25/7), fitur itu tersedia untuk sebagian besar akun Workplace berbayar. Seperti, tingkat perusahaan yang termasuk pemula, standar, dan plus, Education Plus, peningkatan Pengajaran dan Pembelajaran, dan pelanggan individu Workplace, serta anggota paket Google One Premium di negara tertentu.

 

Sedangkan untuk orang-orang yang menggunakan sebagain besar paket pemula, dasar, lama, atau esensial tidak memiliki akses.

 

Apabila pengguna ingin melakukan streaming langsung langsung sesi Google Meet di YouTube, pengguna harus mengajukan permintaan terlebih dahulu agar saluran YouTube Anda disetujui. Proses persetujuan tersebut dapat memakan waktu hingga 24 jam. (sumber: selularid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad