Hebat, Peserta Didik di Sekolah Ini Isi Liburan dengan Belajar Keterampilan - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Rabu, 06 Juli 2022

Hebat, Peserta Didik di Sekolah Ini Isi Liburan dengan Belajar Keterampilan


Kudus, Anetry.Net
– Selalu ada kreasi yang muncul bila ditekuni dengan cara-cara yang tepat, dan tentunya di waktu yang luang.

 

Seperti yang dilakukan peserta didik Madrasah Ibtidaiyah (MI) Maslakul Huda Kecamatan Jekulo Kudus, mereka memanfaatkan liburan sekolah dengan belajar merangkai bunga plastik.

 

Kegiatan positif untuk keterampilan motorik dan kreativitas tersebut, bekerjasama dengan A27 Flowers. Belasan peserta didik MI Maslakul Huda itu antusias mengikuti kegiatan merangkai bunga plastik.

 

Owner A27 Flowers Sri Wahyuningsih mengatakan, pihaknya mengajak siswa untuk berkreasi. Dengan tujuan, liburan sekolah dapat digunakan menjadi kegiatan yang positif.

 

“Anak-anak ini bisa belajar di kreasi merangkai bunga ini sejak dini. Mau nantinya akan terjun di jual beli atau hanya dijadikan sebagai hiasan di rumah. Namun setidaknya mereka mempunyai keterampilan,” ucapnya.

 

Menurut Sri, antusias dari peserta didik yang mengikuti kegiatannya dalam merangkai bunga plastik, menurutnya sudah bagus. Beberapa anak yang mengikuti pun mampu mengaplikasikan rangkaian bunga tersebut.

 

“Hasil kreasi mereka ini dibawa pulang ke rumah masing-masing. Agar bisa dijadikan sebagai kenang-kenangan mereka,” pungkasnya. (sumber: joglojateng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad