Anti Ribet, WhatsApp Kini Perkenalkan Fitur Flash Call - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Minggu, 24 Juli 2022

Anti Ribet, WhatsApp Kini Perkenalkan Fitur Flash Call


Jakarta, Anetry.Net
– Aplikasi perpesanan Whatsapp kembali perkenalkan fitur baru mereka.

 

Flash Call, itu nama fitur tersebut. Fitur ini sebagai salah satu cara baru untuk penguna masuk ke akun mereka. Metode ini lebih cepat daripada verifikasi dengan enam kode yang dikirim lewat SMS. 

 

Mengutip WaBetaInfo, fitur flash call merupakan proses verifikasi otomatis lewat panggilan telepon untuk masuk ke WhatsApp. WhatsApp akan memanggil nomor telepon pengguna dan kemudian segera mengakhiri panggilan.

 

Apabila nomor telepon terakhir dalam riwayat panggilan Anda adalah nomor telepon sesuai dengan identitas nomor panggilan dari WhatsApp, akun WhatsApp secara otomatis masuk ke akun Anda.

 

Melansir gadgetsnow, proses ini dianggap sangat aman karena nomor telepon yang menghubungi pengguna selalu berbeda, sehingga tidak mungkin untuk mengelabui fitur ini untuk masuk ke akun WhatsApp yang berbeda.

 

Selain itu, WhatsApp tidak akan menggunakan data riwayat panggilan pengguna untuk tujuan lain dan fitur ini tidak akan digunakan dalam situasi lain.

 

Flash call menjadi salah satu dari deretan fitur baru lain yang telah diperkenalkan Whatsapp. Beberapa fitur lainnya adalah menyembunyikan status online hingga reaksi yang lebih beragam.

 

Mengutip Statista, Whatsapp kini menjadi aplikasi perpesanan terpopuler di dunia dengan jumlah pengguna sekitar 2 milyar, melampaui WeChat yang memilki 1,2 miliar penguna aktif. Whatsapp juga menjadi media sosial terpopuler ketiga setelah Facebook dan Youtube.

 

Pada Januari 2022, Whatsapp menjadi aplikasi perpesanan yang paling banyak diunduh di seluruh dunia. Total, ada 40,6 miliar unduhan di App Store maupun Google Playstore. (sumber: cnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad