Peserta dari Jawa Tengah Lulus Terbanyak pada Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan - Ane Try | Literacy Influencer

Info Terkini

Post Top Ad


Minggu, 26 Juni 2022

Peserta dari Jawa Tengah Lulus Terbanyak pada Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan


Jakarta, Anetry.Net
– Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) umumkan hasil seleksi akademik PPG Dalam Jabatan tahun 2022.

 

Melalui surat bernomor 3280/B.B2/GT.00.03/2022  tertanggal 22 Juni 2022 tersebut, Ditjen GTK menginformasikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kota seluruh tanah air.

 

Dalam muatan surat itu, Ditjen GTK menyampaikan tindak lanjut dari proses seleksi akademik PPG Dalam Jabatan berbasis domisili.

 

Dijelaskan, seleksi akademik PPG Dalam Jabatan tahun 2022 diikuti oleh 479.126 guru yang berada dalam naungan Kemdikbudristek, Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Pertanian.

 

Hasil seleksi akademik yang telah dilaksanakan, diumumkan oleh pihak Ditjen GTK, sebanyak 125.610 peserta yang dinyatakan lulus.

 

Dari lampiran surat itu, jumlah terbanyak peserta seleksi akademik yang dinyatakan lulus berasal dari Provinsi Jawa Tengah yakni 22.126 orang. Sementara untuk terbanyak kedua ditempati Provinsi Jawa Timur sebanyak 19.372. Terbanyak ketiga disusul Provinsi Jawa Barat 19.129 orang.

 

Masih merujuk isi surat pengumuman itu, peserta yang dinyatakan lulus seleksi akademik, dapat memantau informasi lanjutan melalui laman ppg.kemdikbud.go.id. (at)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Post Top Ad